Sabtu, 22 Oktober 2011

Contoh Surat lamaran pekerjaan

Yogyakarta , 15 November 2011
Hal              : Lamaran Pekerjaan
Lamp.          : Satu Berkas
Yth. Gubernur Kepala Daerah Tingkat 1
Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Di Yogyakara

Dengan Hormat.
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              : Lasifa Bahari
Tempat tanggal lahir         : Yogyakarta, 13 Juni 1994
Jenis Kelamin                   : Perempuan
Pendidikan                      : Sarjana Ekonomi
Alamat                            : Jalan Keramat blok D no 4

Dengan ini saya mengajukan saya mengajukan lamaran untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada jajaran Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan  berkas sebagai berikut :
1.            Foto copy Ijazah
2.            Foto copy transakip nilai
3.            Foto copy KTP
4.            Surat keterangan catatan Kepolisian
5.            Surat keterangan dari dokter
6.            Pas foto 4x6 sebabyak 4 lembar
Demikian lamaran yang dapat saya ajukan semoga Bapak berekan menerimanya.
Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Lasifa Bahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar