Selasa, 27 September 2011

Pelukan mendekatkan hati

Hemh.....untuk hal yang satu ini kita sudah tidak asing lagi kan? Tapi sebenarnya apa sich makna pelukan itu??? Dan mengapa saat pelukan kita deg-degan? Apalagi kalau yang meluk itu cowok???? Yang notabenya adalah teman istimwa kita???
Sebenarnya berpelukan adala suatu hal yang di lakukan untuk mengungkapkan perasaan kita dengan orang lain, seperti rasa sayang kita kepada orang tua, teman, ataupun saudara. Akan tetapi terkadang orang lebih mengarah ke pacar, nah ini lah yang sering membuat salah penafsiran. Dari berpelukan yang atas dasar sayang atu kangen menjadi berpelukan atas dasar nafsu. Sebenarnya pelukan itu dapat mendekatkan hati kita dengan hati orang yang kta saying, tapi bukan dengan dasar nafsu loh????
Dengan berpelukan hati kita menjadu sedikit tenang, dan kita pun akan menjadi lebih dekat dengan orang yang kita peluk, karena ia merasa kita menyayanginya.Rasa sayng itu juga perlu di ungkapkan, tak hanya dengan ucapan, tapi juga perilaku yang menunjukan bahwa kita sayang kepadanya. Nah....rasa sayang itu dapat juga di tunjukan dengan peliukan atau sebuah kecupan di kening dan di pipi.Semakin sering kita memeluk orang yang kita saying maka akan semakin dekat perasaan kita padanya. Tapi ingat? Memeluk atas dasar saying? Bukan nafsu... Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar