Minggu, 30 Oktober 2011

Mimpi Yang Ku Aneh???

Jadi gini critanya, beberapa malam lalu aku bermimpi seperti ada beberapa ular kecil berwarna putih belang item, tapi banyak putihnya. Nah ularnya tuh gampang bennget  mati. Aku gag sengaja nyenggol salah satu ular itu dengan lempengan besi, tapi ular itu langsung mati. Kemudian dating lagi ular yang lebih gede dam berlari kearahku. Seperti mau meminta pertanggung jawaban ku karena aku telah memebunuh salah satu temannya. Ular yang dating ada dua, yang satu ke kamar mandi, padaha di sana sedang ada yang mandi (wahhhh nih ular mau ngambil kesempatan dalam kesempitan nieh… hehe pikirku dalam hati) Tapi yang satu lagi cepet  banget nyampe di depan ku. Sorot matanya tajam banget, tapi aneh pas  aku mengulurkan sapu ular itu menjadi jinak dan menaiki sapu yang aku julurkan lagi. Kemudian aku lempar ke luar, Ehhhhhh….. Ada ular lagi dari arah yang berbeda. Hufffffh,,,,kayaknya aku lelah banget ngusir ular di mimpiku saat itu, mpek aku tiba tiba bangun sendiri. Gimana enggak? Ularnya tuch tiap kali mat karena gag sengaja atu di sengaja dating lagi yang laen, trus di buang dating lagi yang laen. Hemhhh hilang satu bener bener tumbuh sejuta deh tuh ular. Parah banget mpek aku kebangun. Lebih parahnya aku ngerasa udah beberapa kali mimpi seperti itu, Rasanya gag Cuma sekali ini , tapi ini udah yang ketiga. Tapi mungkin itu Cuma perasaan aku aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar